Cepat Ungkap Kasus, Polsek Medan Baru Dapat Penghargaan

WOL Photo/Gacok

MEDAN, WOL – Berkat kerja keras dalam mengungkap kasus begal, personil Polsek Medan Baru peroleh penghargaan dari Kapolrestabes, Jumat (15/12).

Pemberian penghargaan ini atas kerja kerasnya mengungkap kasus tindak kejahatan yang terjadi di Jalan Sei Putih No. 9 Medan, dengan barang bukti Honda Beat BK 5370 SAF, sebilah sangkur, kunci T, senjata air softgun, dan 6 butir selongsong peluru.

Penghargaan diterima langsung Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SIK SH MH, dan Timsus Reskrim Bripka Arjuna, Bripka Jefri Tarigan, Brigadir Kenerton Simanjuntak, dan Brigadir Johanes Purba.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho SH SIK MH, mengatakan selain memberikan penghargaan juga mengucapkan terima kasih kepada personilnya khusus Polsek Medan Baru yang cepat mengungkap sejumlah tindakan kriminal yang ada di wilayah hukumnya.

“Gebrakan yang dilakukan Polsek Medan Baru hingga berhasil mendapat menghargaan adalah sebagai contoh untuk polsek lainnya,” jelas Kapolrestabes.

Selesai menerima penghargaan dalam mengungkap kasus begal, Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SIK SH MH, kepada Waspada Online mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal ini menyatakan, pihaknya tidak bosan-bosan menginstruksikan personil meningkat patroli, razia dan hunting secara rutin dengan sasaran aksi kejahatan, begal, senjata api, senjata tajam, narkoba, agar wilayah hukum Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Baru tetap kondusif.

“Bahkan, setiap ada tindakan kriminal, personil Reskrim dianjurkan turun ke lokasi kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan. Dengan kecepatan ke lokasi, pasti pelaku cepat tertangkap,” pungkasnya.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN