_
Home / Bandar dan Pemakai Sabu Kompak Masuk Bui
WOL Photo

Bandar dan Pemakai Sabu Kompak Masuk Bui

MEDAN, WOL – Pemakai dan bandar narkoba yang kerap mangkal di Jalan HM Said, Gang Kacung, Kelurahan Sidorame Barat I, Kampung Durian, diringkus personil Reskrim Polsek Medan Timur.

Keduanya (pemakai dan bandar)  narkoba yang ditangkap bernama, Rames Pran (39) warga Jalan HM Said, Gang Kacung dan Ferry Syahputra (41) Jalan Sempurna, Gang Asahan, Kecamatan Medan Kota.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, Jumat (10/11), menjelaskan keduanya ditangkap berawal dari adanya informasi masyarakat melalui aplikasi “Polisi Sumut” menerangkan adanya rumah yang sering digunakan oleh bandar sabu untuk transaksi narkoba.

“Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi. Setibanya di lokasi, petugas langsung melakukan penggerebekan dan berhasil meringkus bandar beserta pemakai narkoba,” jelasnya.

Lanjut dikatakan Wilson, dalam penangkapan turut disita barang bukti 1 bungkus plastik klip berisi sabu seharga Rp500 ribu, bong, mancis, sendok plastik, timbangan elektrik, 3 bungkus plastik klip kosong, dan 4 unit handphone.

“Saat ini kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kabar Gembira! Ternyata Kulit Ayam Bisa Kurangi Tekanan Darah Tinggi

MUNGKIN bagi sebagian orang, kulit ayam adalah makanan favorit mereka. Meskipun, banyak kabar miring tentang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.