_
Home / Sports / Internasional / Spurs Komit Lindungi Kane Dari Kejaran Madrid
foto: zimbio

Spurs Komit Lindungi Kane Dari Kejaran Madrid

LONDON,WOL – Tottenham Hotspur dikabarkan akan berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi Harry Kane dari kejaran Real Madrid. Saat ini, Kane berstatus sebagai salah satu striker tertajam di Liga Premier.

Dalam dua musim terakhir, Kane selalu menjadi top skor di kompetisi tersebut dan kini tidak tertutup kemungkinan meraih hattrick sebagai pencetak gol terbanyak di liga domestik tersebut. Kane pun mulai disetarakan dengan nama-nama bomber terkenal lainnya, seperti Sergio Aguero, Luis Suarez hingga Edinson Cavani.

Dengan statusnya itu, tentu saja ada banyak klub raksasa Eropa yang akan meliriknya. Satu klub yang kemudian disebut siap untuk mendatangkannya adalah Madrid. Los Blancos dikabarkan siap membayar 200 juta euro (Rp3,2 triliun) demi memboyong pemain Inggris berusia 24 tahun tersebut.

Namun The Mirror menyebutkan Spurs akan berjuang mati-matian untuk bisa melindungi asetnya yang sangat berharga itu. Kane sendiri baru meneken kontrak baru dengan Spurs pada Desember 2016 lalu sekaligus menjadi pemain bergaji tertinggi di skuad The Lilywhites.

Total, Kane telah tampil sebanyak 174 kali bagi Spurs di semua ajang kompetisi dengan koleksi mencetak 110 gol dan 18 assist.(wol/aa/mir/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Debut Manis Mourinho Sesuai Skenario

LONDON, Waspada.co.id – Debut Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur di Liga Premier berbuah manis. Dijamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.