_
Home / Sports / PSMS / Penyelesaian Akhir PSMS Belum Maksimal
WOL Photo

Penyelesaian Akhir PSMS Belum Maksimal

MEDAN, WOL – Persiapan PSMS Medan jelang babak 8 Besar Liga 2 2017 kembali ditandai dengan hasil positif, setelah menaklukkan PS Keluarga USU 2-1 dalam laga ujicoba di Stadion Kebun Bunga Medan, Selasa (31/10).

Pelatih Djadjang Nurjaman mengatakan pihaknya menilai tim sudah banyak menunjukkan kemajuan, khususnya saat build up serangan. Aliran bola yang selama ini diinginkan tim pelatih juga sudah mulai terlihat padu, termasuk kombinasi serangan.

“Hanya saja masih dalam catatan saya penyelesaian akhir. Tercatat tadi ada beberapa peluang yang harusnya jadi gol, malah gagal dikonversi pemain, tentunya ini akan terus diperbaiki,” tambahnya.

Terkait penampilan Dimas Drajad pasca-absen karena cedera, Djanur mengakui sang pemain terlihat belum maksimal di laga uji coba tersebut. Karena itu, tim pelatih masih akan memberikan waktu bagi Dimas mengembalikan performanya.

“Pasti ada pengaruhnya, kalau pemain itu lama tidak latihan. Namun begitupun saya percaya dia akan kembali ke penampilannya semula,” tegasnya.

Melawan PS Keluarga USU, skuad Ayam Kinantan bermain menekan sekaligus mendominasi jalannya pertandingan. Setelah I Made Wirahadi dan Suhandi gagal memaksimalkan peluang, kapten Legimin Rahardjo memecah kebuntuan timnya di menit 24.

Keasyikan menyerang, gawang PSMS kebobolan lewat tendangan penalti yang dieksekusi Andri. Penalti didapat setelah striker USU mampu melepaskan diri dari kawalan PSMS dan terpaksa diganjal Wanda di kotak terlarang.

Tak lama berselang, PSMS menciptakan gol melalui I Made Wirahadi yang memanfaatkan umpan lambung Elthon Maran. Unggul, Djanur merotasi pemain termasuk memasukkan Dimas Drajad yang baru pulih cedera. Dimas sendiri nyaris memperbesar keunggulan Ayam Kinantan andai tembakannya tidak berhasil diblok kiper USU. (wol/iam/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Riski Novriansyah dan Agung Langsung Nyetel

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menoreh hasil positif kala mengalahkan Gumarang FC 3-1 dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.