_
Home / Sports / PSMS / Dimas Drajad Sudah Pulih Cedera
WOL Photo

Dimas Drajad Sudah Pulih Cedera

MEDAN, WOL – Dimas Drajat telah berangsur pulih dari cedera hamstring yang dialaminya. Hal itu terlihat saat striker muda PSMS Medan tersebut mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga Medan, Selasa (17/10).

Pelatih Djadjang Nurjaman atau biasa dipanggil Djanur mengatakan kondisi cedera Dimas kian membaik. Disebutkan, 80 persen program latihan sudah bisa diikuti Dimas bersama rekan-rekannya.

“Ya Dimas Drajat lagi cedera, namun sudah mulai latihan, di mana sudah hampir 80 persen dia ikut program latihan kita. Artinya cederanya sudah mulai sembuh,” ungkapnya kepada Waspada Online baru-baru ini.

Djanur pun memastikan cedera yang dialami Dimas tidak serius dan akan tetap dibawa di babak 8 Besar serta memanfaatkan sisa pemain yang ada. Hanya saja, Ayam Kinantan dipastikan kehilangan Dimas Sumantri yang cedera dan masih dalam perawatan.

“Regulasi penambahan pemain tidak ada. Karena sudah tutup, sudah tiga kali penambahan pemain dalam Liga 2 ini, jadi kita manfaatkan dan maksimalkan pemain yang ada,” ujar Djanur lagi.

Cedera yang didapat Dimas Drajad terjadi saat PSMS bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Kendal, 21 September lalu. Pada laga pembuka babak 16 Besar tersebut, Dimas mencetak gol tunggal PSMS sebelum menyerah 1-2 dari PSIS. (wol/iam)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Konflik Logo PSMS, PN Medan Menangkan Gugatan Ketum PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Pengadilan Negeri Medan memenangkan gugatan Ketum PSMS Medan, DR Mahyono terhadap, PT ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.