Rooney Dapat Sambutan Hangat Fans Everton

foto: icelebtv

LONDON, WOL – Wayne Rooney telah tiba di tempat latihan Everton menjelang kepindahan dari Manchester United, Sabtu (8/7) malam. Kepindahan Rooney ke Everton merupakan kesepakatan dari Romelu Lukaku yang hijrah ke Old Trafford.

Rooney akan kembali memperkuat tim masa mudanya setelah 13 tahun bermain di Old Trafford. Kapten Timnas Inggris itu tiba di tempat latihan Everton, Finch Farm, sekaligus tes kesehatan. Saat pindah dari Everton, Rooney menjadi pemain muda termahal di usia 18 tahun.

Selama 13 tahun berkarir untuk Setan Merah, Rooney telah mempersembahkan lima trofi Liga Premier, empat Piala Liga Inggris, Piala FA, Liga Europa, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Champions. Selain itu, Rooney juga menjadi top skor sepanjang masa bagi United.

Musim lalu, kesempatan Rooney bermain sangat minim. Sejak Jose Mourinho menjadi pelatih, Rooney lebih banyak duduk di bangku cadangan. Kini, Rooney mencari kesempatan bermain lebih banyak dan Everton pun menampungnya kembali secara bebas transfer.

Setibanya di Finch Farm, fans The Toffees pun menyambut pemain berusia 31 tahun itu dengan hangat. Rooney juga membalas sambutan fans dengan sapaan dan tanda tangan di jersey Everton yang disodorkan. (wol/aa/mirror)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL