Rooney Dapat Jaminan Nomor 10

foto: dailymail

LONDON, WOL – Wayne Rooney dipastikan akan mengenakan nomor punggung 10 di Everton begitu menuntaskan transfernya dari Manchester United. Rooney akan mewarisi nomor milik Romelu Lukaku.

Kapten Timnas Inggris tersebut diklaim bakal kembali ke Goodison Park dalam beberapa hari ini, tepat 13 tahun setelah meninggalkan Merseyside dan datang ke Old Trafford. Sejak ditangani Jose Mourinho, Rooney kesulitan mendapat tempat utama di tim dan mulai menerima fakta bahwa karirnya bersama Setan Merah sudah berakhir.

Ironisnya, Rooney menahbiskan diri sebagai top skor sepanjang masa bagi United musim lalu. Sejak 2007 silam, Rooney sudah akrab dengan nomor punggung 10 dengan MU. Di tiga musim perdananya, penyerang serba bisa berusia 31 tahun tersebut mengenakan nomor punggung delapan.

Mengingat Lukaku kemungkinan besar akan menjadi penggantinya di tim Mourinho dalam waktu dekat, Rooney pun bakal bertukar tempat dengan striker asal Belgia tersebut sekaligus mengenakan nomor favoritnya bersama The Toffees.(wol/aa/goal/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL