_
Home / Medan / Pencari Pakan Ternak Adopsi Bayi Dibuang Depan Kuburan
WOL Photo

Pencari Pakan Ternak Adopsi Bayi Dibuang Depan Kuburan

MEDAN, WOL – Joka Sidabutar (57) pencari makanan ternak warga Jalan Perumnas Mandala, Tangguk Bongkar VI, akhirnya mengadopsi bayi baru lahir dibuang di Jalan Mabar, Kelurahan Sei Kera, Kecamatan Medan Perjuangan.

“Merasa iba melihat bayi yang dibuang orang tuanya itu, akhirnya Joka berinisiatif mengadopsinya,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin, Selasa (11/7).

Disebutkan, usai mengadopsi bayi malang yang dibuang orang tuanya itu langsung ditabalkan nama, Risky Pandapotan Sidabutar. Nantinya bayi itu akan dibesarkan keluarga pencari makanan ternak tersebut.

Ainul menjelaskan, pagi tadi Joka Sidabutar, tengah mencari nasi busuk di Jalan Mabar, depan kuburan untuk makanan ternaknya.

Ketika tengah mencari nasi busuk, dirinya mendengar suara tangisan. Curiga dengan tangisan itu, Joka pun melakukan penyelidikan dan alangkah terkejutnya suara tangisan itu berasal dari seorang bayi yang masih lengkap dengan tali ari.

Melihat temuan itu, Joka pun melaporkannya kepada kepala lingkungan setempat dan kemudian diteruskan kepada Polsek Medan Timur.

“Saat ini kasusnya masih diselidiki dengan memeriksa sejumlah saksi. Sementara itu, bayi tengah dirawat di salah satu rumah warga,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tiket KAI Masa Angkutan Lebaran Sudah Bisa Dipesan

MEDAN, Waspada.co.id – PT Kereta Api Indonesia (Persero) mulai menjual tiket KA Reguler masa Angkutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.