Inter Dominan di Singapura

foto: dailymail
Iklan

SINGAPURA,WOL – Inter Milan tengah on fire di ajang pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2017. Tampil di National Stadium Singapura, Sabtu (29/7) malam, Inter mengalahkan Chelsea 2-1.

Di babak pertama, The Blues sudah ketinggalan ketika Stevan Jovetic mencetak gol di masa injury time. Jovetic membobol gawang Thibaut Courtois setelah menyambar bola muntah hasil tendangan penalti. Hadiah penalti diberikan wasit akibat pelanggara Cesar Azpilicueta terhadap Jovetic di area terlarang.

Unggul satu gol memasuki paruh kedua, Inter tampil kian percaya diri. Menit 53, Inter menggandakan keunggulan kala Ivan Perisic meneruskan assist Jovetic dan mencatatkan namanya di papan skor.

Meski sudah memainkan Alvaro Morata, pasukan Antonio Conte tetap tak berkutik menghadapi ketatnya pertahanan Inter yang digalang oleh Roberto Gagliardini cs. Namun, The Blues beruntung bisa memperkecil ketinggalan di menit 74. Hanya saja, gol tersebut terjadi karena Geoffrey Kondogbia melakukan bunuh diri.

Bagi Inter, ini menjadi kemenangan kedua di pentas ICC setelah sebelumnya tim asuhan Luciano Spalletti berhasil menumbangkan Bayern Munich yang juga jawara Bundesliga 2-0. Sebaliknya, Chelsea harus merasakan kekalahan kedua karena pernah tumbang di tangan Bayern. Dengan begitu, The Blues menghuni papan bawah klasemen ICC zona Singapura.(wol/aa/livescore/data1)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan