_
Home / Medan / Belum Sempat “Menguras” Barang Curian, Maling Ditangkap
Petugas Reskrim Polsek Medan Sunggal amankan maling rumah. (WOL. Photo/Gacok)

Belum Sempat “Menguras” Barang Curian, Maling Ditangkap

MEDAN, WOL – Belum sempat “menguras” harta benda milik Nasrullah (48), seorang dari tiga maling berhasil dibekuk polisi tidak jauh dari rumah korbannya Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Dari tangan tersangka, Dio Susanto alias Dio (22) penduduk Jalan Pringgan Pomdok Seng Perjuangan No.6, Dusun VI, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, polisi menyita barang bukti sepotong besi yang dipergunakan untuk mencongkel pintu rumah korban.

Sedangkan dua pelaku lagi Yogi dan Putra Tungkik, kini dalam buronan polisi dan korbannya merupakan tetangganya  sudah membuat pengaduan di SPKT Polsek Medan Sunggal.

Informasi Waspada Online, Senin (10/7), kejadian itu Minggu (9/7) dini hari sekira pukul 03.30 WIB, ketika korban dan keluarganya sedang tidur di rumahnya.

Tersangka Dio dan kedua temannya Yogi, Putra Tungkik masuk dari pintu belakang rumah korban, dengan cara mencongkelnya. Dan pada saat tersangka masuk ke dalam kamar, anak korban terbangun sehingga langsung teriak maling.

Spontan ketiga pelaku langsung malarikan diri, namun anak korban mengenali tersangka tersebut karena tetangganya. Tidak berapa lama, polisi  mengamankan tersangka Dio dan mengakui bahwa dia dan kedua temannya melakukan pencurian di rumah korban.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marinduri SIK SH MH, kepada Waspada Online mengatakan pelaku tengah menjalani pemeriksaan dan dua rekannya buron.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Antisipasi Virus Corona, Ini Kata Dinkes Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Pasca virus Corona di Republik Rakyat Tingkok (RRT), Dinas Kesehatan Sumatera Utara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.