Ibra Gabung LA Galaxy

foto: dailymail

MANCHESTER, WOL – Manchester United sudah dipastikan melepas Zlatan Ibrahimovic. Selepas dari Old Trafford, Ibra diisukan belabuh ke klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy.

Ibra bahkan diklaim telah memutuskan hengkang ke Galaxy sejak tiga bulan lalu. Salah satu pertimbangan adalah ingin merasakan kehidupan di California, Amerika Serikat. Namun, kepindahan Ibra ke Galaxy baru terealisasi pada Maret 2018 mendatang.

Pada bulan tersebut, MLS baru akan kembali bergulir usai libur kompetisi. Sementara itu, Ibra berjuang memulihkan cedera dan dipercaya baru bisa merumput lagi pada awal tahun depan.

Cedera didapat Ibra saat melakoni perempatfinal Liga Europa melawan Anderlecht. MU disinyalir melepas Ibra karena cedera tersebut dan permasalahan gaji.

Adapun kepergian Ibra dibarengi kabar Setan Merah telah berhasil mendapatkan kesepakatan dengan Alvaro Morata. Striker muda Real Madrid ini tertarik gabung MU karena mendapat jaminan tempat utama dan menit bermain oleh pelatih Jose Mourinho.

“Dia tidak ingin melewati musim depan seperti saat ini. Ini musim yang menyenangkan bagi Madrid, tapi Morata butuh bermain lebih banyak,” kata agen Morata, Juanma Lopez.

Meski Morata menjadi buruan utama, rekrutan pertama United musim panas ini adalah Victor Lindelof. Bek berusia 22 tahun asal Swedia tersebut dibeli seharga 35 juta euro dari Benfica. (wol/aa/manutd/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL