_
Home / Sports / Internasional / Mourinho: Semoga Wenger Bertahan di Arsenal
foto: dailymail

Mourinho: Semoga Wenger Bertahan di Arsenal

MENCHSTER,WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah memutuskan untuk mengesampingkan perseteruannya dengan Arsene Wenger serta mengaku ingin melihat pria asal Prancis itu tetap menangani Arsenal.

Hingga kini, Wenger masih belum membuat pengumuman mengenai masa depannya di Emirates Stadium. Padahal, kontrak The Professor tinggal setahun lagi. Mourinho, sempat menyebut Wenger ‘spesialis gagal’, percaya bahwa rekan seprofesinya itu layak memutuskan masa depannya sendiri seperti Sir Alex Ferguson.

“Saya memiliki simpati untuk semua manajer karena kami melalui penderitaan yang sama, semua orang. Sepakbola sudah berubah. Sekarang ini adalah permainan yang membuat seorang manajer mustahil bertahan untuk waktu yang lama,” tutur Mourinho, Senin (8/50).

“Sepakbola sekarang berarti jika Anda tak sukses, Anda akan pergi. Jadi ya, saya merasa sedih untuk manajer lainnya. Ketika anda sudah menangani sebuah klub selama 20 tahun, mustahil untuk meraih sukses tiap tahun, bahkan Sir Alex akan mengatakan itu,” sebut Mou.

“Saya berharap Wenger bertahan di Arsenal. Semoga klub mempercayainya. Saya kira Arsene adalah contoh terakhir manajer yang memberikan stabilitas pada klub untuk waktu yang lama. Sama dengan Sir Alex di United dan ia bisa pergi ketika ia merasa itu waktunya. Semoga Wenger juga seperti itu,” tutup pelatih asal Portugal tersebut.(wol/aa/skysports/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Solskjaer: Rashford Patah Tulang Punggung

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi Marcus Rashford mengalami cedera patah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.