_
Home / Fokus Redaksi / Kinara Sudah Berkumpul Bersama Keluarga
WOL Photo/Ega Ibra

Kinara Sudah Berkumpul Bersama Keluarga

MEDAN, WOL – Kinara (4) korban selamat atas peristiwa pembunuhan satu keluarga di Jalan Mangaan, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan, yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Bhyangkara Polda Sumut kini sudah dapat berkumpul bersama keluarganya.

“Kinara sudah diperbolehkan pulang oleh pihak RS Bhayangkara Polda Sumut pada Kamis (4/5) lalu. Saat ini dia sudah di rumah pamannya di kawasan Merelan,” ungkap Mak Iyah keluarga almarhum Rianto, Selasa (9/5).

Disebutkan, Kinara ditempatkan di keluarga pamannya untuk menghindari rasa trauma yang dialami pasca pembunuhan sadis yang terjadi kepada ayah, ibu, dua abang dan neneknya tersebut. Sehingga apabila nantinya Kinara sudah dapat melupakan kejadian pembunuhan baru kembali dibawa pulang.

“Ya anakku itu sempat dioperasi karena mengalami luka di bagian kepala usai dihajar Andi Lala Cs. Alhamdullilah saat ini kondisinya semakin membaik,” sebut bibi Rianto tersebut.

Diketahui, Ditreskrimum Polda Sumut menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga, sedikitnya 48 adegan reka ulang dilakoni Andi Lala bersama dua rekannya Andi Syahputra dan Roni menghabisi nyawa Rianto beserta istri, dua anak dan mertua tersebut.

“Rekonstruksi berjalan lancar. Namun dua adegan terpaksa ditunda karena kondisi di lapangan tidak memungkinkan, sehingga nantinya dua adegan yang tertunda akan dilaksanakan di Polda Sumut,” tukas Kasubdit III Jahtanras Polda Sumut, AKBP Faisal Napitupulu.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Jaga Pasokan BBM, Pertamina Bentuk Satgas Nataru 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 serta untuk menjaga kendala pasokan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.