_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Tragedi Polisi Tembak Anak, Aipda BS Tenangkan Diri di Rumah Mertua
okezone

Tragedi Polisi Tembak Anak, Aipda BS Tenangkan Diri di Rumah Mertua

agregasi
agregasi

 

BENGKULU – Kapolres Kota Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta mengatakan Aipda BS saat ini menenangkan diri setelah kematian sang putra.  Aipda BS tidak sengaja menembak anak kandungnya BA (14) karena mengira korban sebagai pencuri.

“Dia menenangkan diri,” kata Ardian saat ditemui wartawan, Rabu (26/4/2017).

(Baca juga: Tak Sengaja Tembak Anak Sendiri, Aipda BS Kini Tenangkan Diri di Rumah Mertua).

Aipda BS kini berada di rumah mertuanya di Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah. Di tempat ini juga, jenazah putra keduanya itu akan dimakamkan.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kota Bengkulu, Heri Winarno menuturkan bahwa sosok BA kesehariannya di sekolah merupakan pribadi yang baik dan santun.

“Anaknya baik terhadap semua dan juga rajin mengikuti proses belajar mengajar, dia diantar sering ibunya ke sekolah karena rumahnya tidak begitu jauh juga dari sekolah,” kata dia.

(Baca juga: Sebelum Dikebumikan, Anak Polisi Korban Salah Tembak Akan Divisum).

Kepala sekolah datang membesuk korban di ruang autopsi Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu dengan mengajak majelis guru dan puluhan sahabat BA.

Seperti diketahui, anggota Polres Kota Bengkulu menembak putranya sendiri Subuh tadi. Apida BS mengira sang putra adalah pencuri yang beraksi di kediamannya di Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu.

Peluru yang keluar dari pistol Aipda BS mengenai bahu putranya. Begitu menyadari bahwa yang ditembak adalah putranya, Aipda BS langsung membawa BA ke RS Bhayangkara Polda Sumsel. Namun nyawa BA tak tertolong. Setelah peristiwa tersebut, Aipda BS langsung menyerahkan pistol ke kesatuannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.