Ibra Ingin Bertahan, Agen Berpikir Lain

foto: dailymail

MANCHESTER, WOL – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengklaim bahwa Liga Premier kini ‘memohon’ padanya untuk bertahan, usai beredar kabar mengatakan dirinya akan bergabung dengan LA Galaxy.

Penyerang berusia 35 tahun terbukti sanggup meraih sukses di Inggris sejak mendarat di Old Trafford dengan gratis dari Paris Saint-Germain (PSG) dan mencetak total 27 gol untuk klub. Namun kontrak Ibra di klub akan habis di akhir musim dan belum ada kepastian soal masa depannya.

“Saya datang ke sini ketika berusia 35 tahun. Semua orang berpikir sudah waktunya saya duduk di kursi roda. Apa yang terjadi? Singa itu masih hidup dan itulah yang terjadi,” jelas Ibrahimovic, Kamis (6/4).

“Saya sudah membuktikan apa yang dikatakan semua orang salah. Saya tidak lagi mendengarkan mereka, itu tak lagi menyenangkan, karena para haters menjadi fans dan bahkan yakin pada saya,” sebutnya pria asal Swedia itu.

“Saya sudah berusia 35, 36 dalam beberapa bulan mendatang, dan itu terbukti hanya sekedar angka. Saya terus bermain dan membuat pemain lain terlihat lebih tua. Saya tahu Premier League memohon saya bertahan. Saya datang ke sini. Saya bilang butuh satu tahun dan hanya perlu tiga bulan. Saya tidak tahu apa yang akan saya rasakan tahun depan,” pungkas Ibra.

Selain LA Galaxy, Ibra juga dikaitkan dengan klub Besiktas asal Turki. Hal ini karena sudah ada penawaran dari agennya, Mino Raiola. Sang agen sendiri sudah merekomendasikan kliennya kepada Presiden Besiktas, Fikret Orman.

“Zlatan masih belum mendapatkan kontrak baru di United. Ada tawaran dari berbagai belahan dunia. Dia ingin bermain di Liga Champions di akhir karirnya,” tegas Raiola. (wol/aa/btsport/dailymail/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL