_
Home / Warta / Mancanegara / Menyentuh, Video Perpisahan Obama di Gedung Putih
Mantan presiden AS, Barack Obama

Menyentuh, Video Perpisahan Obama di Gedung Putih

WASHINGTON,WOL – Selama tujuh tahun terakhir, channel Youtube Gedung Putih menampilkan video setiap pekan. Program yang dinamakan White House Weekly itu menampilkan peristiwa di balik layar Gedung Putih.

Episode terakhir dari pemerintahan Obama ditayangkan pekan ini. Video yang berjudul “Obama, Farewell” itu dinilai laporan The Independent, sangat menyentuh.

Video tersebut dibuka dengan jajaran staf Gedung Putih yang memberi sambutan pembuka dalam tayangan terakhir. Lalu muncul ucapan perpisahan Obama kepada staf Gedung Putih. Hal itu juga dilakukan Obama kepada pegawai Secret Service dan Digital Service.

Obama kemudian memberikan pidato perpisahannya. Video juga menampilkan Michelle Obama menyambut Chicago Cubs, tim baseball favoritnya. Kemudian, video menayangkan momen saat Obama memberi kejutan pada Joe Biden dengan Medal of Freedom, sebuah penghargaan untuk warga AS.

Tayangan itu juga menampilkan mereka mengunjungi penampungan gelandangan di mana tempat bermain Sasha dan Malia disumbangkan. Mereka juga membantu menggambar mural.(republika/White House/Youtube/Independent/ags/data1)

 

Check Also

INAGURASI PRESIDEN AS: Baru Dilantik, Trump Langsung Bekerja

  WASHINGTON – Hanya beberapa saat setelah diambil sumpahnya dan resmi menjadi Presiden Amerika Serikat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.