Wenger Takut Rashford Jadi Bintang MU

foto: dailymail

LONDON,WOL – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku takut dengan salah satu bomber Manchester United, Marcus Rashford. Wenger khawatir striker berusia 19 tahun itu akan membuat Arsenal gagal menang.

Wajar bila pria asal Prancis itu begitu mewaspadai Rashford. Di pertemuan sebelumnya pada 28 Februari lalu, Rashford mencetak dua gol ke gawang The Gunners. Hasilnya, laga debutnya di pentas Liga Premier berakhir dengan kemenangan 3-2. Satu gol MU lain dicetak oleh Ander Herrera.

“Pemain yang ‘membunuh’ kami musim lalu adalah Rashford. Saya menyaksikan dia di laga melawan tim Denmark (Midtjylland) di tengah pekan, dan dia juga mencetak gol,” kata Wenger, Sabtu (19/11).

“Saya melihat ‘keanehan’ dalam dirinya, dia bisa menjadi semakin berbahaya. Dia bagus ambil posisi, saat hendak menerima umpan silang, pergerakan di kotak penalti juga bagus. Dia mengejutkan semua orang, karena saat itu tidak banyak yang tahu kalau dia adalah pemain Inggris,” ujarnya.

Ketika ditanya absennya Zlatan Ibrahimovic bisa menguntungkan Arsenal, Wenger tak menganggap hal tersebut bisa melemahkan Setan Merah. Penyerang asal Swedia tersebut harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu. Dari 11 pertandingan yang dilakoni MU, Ibra sudah mengantongi lima kartu kuning.

Advertisement

“Lihat, tentu mereka akan lebih memilih untuk memiliki Ibrahimovic di skuad, tetapi kami juga punya beberapa pemain yang tidak bisa bermain melawan MU. Jadi, mari kita tidak berspekulasi tentang kelemahan MU,” ucap Wenger.(wol/aa/thesun/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL