The Rock Sandang Gelar Pria Terseksi Tahun 2016

foto: peoplemagz

WOL – Baru-baru ini majalah People menobatkan aktor Dwayne Johnson alias The Rock sebagai Sexiest Man Alive 2016. Menanggapi hal ini, aktor berpenghasilan terbesar ini mengaku senang ketika menerima gelar tersebut.

“Luar biasa. Yang terpikirkan saat itu adalah betapa keren dan menyenangkan (gelar) itu,” kata Johnson dalam majalah People edisi “Sexiest Man Alive” yang terbit pekan ini.

Pria dengan tinggi badan 195 cm dan berat 111 kg itu mengaku memerlukan waktu cukup lama untuk bisa menerima diri apa adanya.

“Saya tidak yakin dengan jati diri saya dan apa yang saya inginkan,” ungkap pria berbadan kekar ini.

Pasalnya, pria berusia 44 tahun itu diketahui pernah melakukan banyak hal tidak baik dalam kehidupannya.

“Saya beberapa kali ditangkap, tetapi saya hormat pada guru dan orang yang lebih tua,” ujarnya.

Johnson juga bercerita tentang hubungannya dengan sang kekasih, Lauren Hashian, dan putri mereka Jasmine serta putri dari pernikahan sebelumnya, Simone yang menjadi alasan membuatnya bertahan untuk tetap berpijak di bumi.

“Saya membuat perubahan besar dalam karier dalam beberapa tahun terakhir, yang membuahkan sesuatu yang baik pada saya. Namun yang membuat perubahan besar dalam hidup saya adalah hubungan saya, menjadi ayah, menjadi pasangan. Itulah yang memberi saya kepercayaan diri,” jelas Johnson.

Ketika ditanya pendapatnya mengenai alasan publik yang memberinya cap seksi, The Rock menebak-nebak.

“Mungkin selera humor. Dan mungkin juga saya tidak berusaha tampil seksi, cukup bergaya santai dan percaya diri dalam film-film saya,” papar pemeran manusia setengah dewa itu.

Selain itu, ia juga yakin kebiasaanya merawat diri mempengaruhi pendapat publik tentang dirinya. Namun begitu, dengan gelar pria terseksi yang ia dapatkan, pria yang besar di Hawaii ini mengaku bersiap-siap diledek teman-temannya. (kompas/sari/data2)