_
Home / Ragam / Hiburan / Nikita Mirzani Lapor Polisi, Jupe Bersedia Minta Maaf Lewat Media
foto: kapanlagi

Nikita Mirzani Lapor Polisi, Jupe Bersedia Minta Maaf Lewat Media

WOL – Setelah kasus pemukulan yang dialami oleh Lucky, asisten pribadi Julia Perez yang dituding dilakukan oleh orang suruhan Nikita Mirzani. Akhirnya Jupe mengutarakan permintaan maafnya secara terbuka kepada Niki melalui media sosial. Namun permohonan maaf tersebut rupanya tak membuat Niki luluh.

Sempat dikabarkan Niki melaporkan Jupe ke polisi karena merasa tidak terima atas tudingan kasus pemukulan tersebut. Setelah mengalami perseteruan di Media Sosial. Akhirnya, Jupe sadar bahwa sikapnya dalam menghadapi masalah ini sudah sangat keliru.

foto: kapanlagi
foto: kapanlagi

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Julia Perez pun akhirnya angkat bicara perihal masalah ini. Menurutnya, sejauh ini masih belum bisa diputuskan siapa yang salah maupun benar.

“Kalau ngaku salah itu sebenarnya belum bisa diperjelas siapa yang salah. Ini kan proses hukum masih berjalan. Dan sebagai warga negara yang baik dan sebagai umat Islam, dia (Jupe) sudah melakukan upaya minta maaf. Apalagi dia dalam keadaan sakit. Kan belum ada proses penyidikan, makanya belum tahu siapa yang salah. Mbak Jupe itikad lebih dulu minta maaf di medsos. Dia mau selesaikan ini secara baik-baik, Sandy dan tim melakukan upaya duduk bareng. Sekarang kami lagi coba ngontak pihaknya Nikita,” ujar Sandy.

Pihak Jupe juga dikabarkan sama sekali tidak keberatan bila nantinya harus mengutarakan permohonan maaf melalui media. Sandy juga berharap permasalahan ini bisa diselesaikan dengan cara yang baik-baik. (kapanlagi/sari/data2)

Check Also

Lucinta Luna, di KTP Perempuan, di Paspor Jenis Kelamin Laki-laki

JAKARTA – Polisi akhirnya mengambil sikap terkait kekisruhan penempatan sel untuk Lucinta Luna dikarenakan rancunya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.