_
Home / Sports / Internasional / Mourinho Sebut MU Paling Tak Beruntung
foto: zimbio

Mourinho Sebut MU Paling Tak Beruntung

MANCHESTER,WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kekecewaannya dengan hasil imbang melawan Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11) kemarin. Menurutnya, Setan Merah saat ini adalah tim yang paling tak beruntung di Liga Premier.

Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Juan Mata pada menit 68, Setan Merah justru kebobolan satu menit sebelum pertandingan berakhir melalui sundulan Olivier Giroud. Usai pertandingan, Mourinho memberikan pujian kepada para pemainnya dan juga mengaku sangat tak beruntung akhir-akhir ini.

“Tim kami bermain sangat baik. Tim ini pada saat ini merupakan tim yang paling tak beruntung di Liga Premier. Inilah kenyataannya. Tim ini bermain baik,” ujarnya.

“Saya senang dengan kinerja dan para pemain dan saya sangat bahagia dengan suporter. Mereka luar biasa. Mereka tahu bagaimana menjadi adil dan memberikan tepuk tangan pada tim yang menjatuhkan dua poin,” tandasnya.

Sebelumnya, pelatih asal Portugal tersebut menyalahkan publik yang terlalu banyak berekspektasi kepadanya. Seperti diketahui, Mourinho memang mendapatkan banyak kritik terkait kinerjanya bersama MU musim ini. Sejauh ini, The Red Devils berada di luar empat besar dan tertinggal delapan poin dari puncak klasemen.

“Mungkin itu salah saya terkait kritik. Mungkin saya telah meletakkan level saya terlalu tinggi, makanya publik tak menyangka hal berbeda bisa terjadi,” ujarnya.

“Saya menjadi juara dalam setiap klub yang saya latih dan meraih trofi demi trofi bersama klub berbeda. Saya menjadi juara pada setiap negara yang berbeda. Saya juara di level Eropa dan kompetisi domestik,” sambungnya.

“Saya selalu menjadi juara pada musim pertama atau kedua, sehingga wajar tak ada yang mengatakan: ‘mari kita lihat apakah dia bisa juara di Manchester United di musim ketiga nanti’. Tak ada yang menilai bahwa hasil sejauh ini bukanlah buruk karena saya telah mengoleksi 23 gelar di empat negara yang berbeda,” tandasnya.(wol/aa/bbcsport/skysports/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Solskjaer: Rashford Patah Tulang Punggung

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi Marcus Rashford mengalami cedera patah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.