_
Home / Warta / Politik / Ruhut: Aku Sudah Bilang Hati-hati
foto: istimewa

Ruhut: Aku Sudah Bilang Hati-hati

JAKARTA, WOL – Kader senior Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai hadirnya pendiri PAN Amien Rais saat demo antiAhok merupakan blunder untuk pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat termasuk PAN.

“Amien Rais itu selalu salah langkah. Karena itu namanya Amien Rais, kalau tidak begitu bukan Amien Rais. Kita tau Pak Amien Rais, dimana ada demo terhadap lawan politik yang berseberangan ya dia pasti begitu. Aku hanya bisa tertawa aja,” kata Ruhut di Jakarta, Senin (17/10).

Menurut dia, Partai Demokrat sebagai pengusung Agus-Sylvi harus hati-hati setelah mantan Ketua MPR Amien Rais yang salah langkah karena terus mengangkat isu-isu SARA untuk menjatuhkan lawan politiknya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Ya itulah, aku bilang hati-hati. Karena bakal berpengaruh terhadap suara Agus – Sylvi setelah Amien datang demo kemarin,” ujar Anggota Komisi III DPR ini.

Ia menilai turunya Amien Rais pada demo kemarin, tampak cemburu dengan Ahok dimana kecemburuan sosial itu karena kegagalan Amien Rais meraih prestasi-prestasi politik dan pembangunan termasuk gagal menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Amien ngomong SARA itu kaitannya dengan jealousy, itu kan bentuk kecemburuan terhadap Ahok – Djarot. Kan demo-demonya selalu mengungkit masalah SARA,” katanya.

Oleh karena itu, Ruhut merasa yakin kalau masyarakat Jakarta saat ini sudah semakin cerdas dalam menentukan pilihannya, karena rakyat DKI bisa menilai dan merasakan program serta manfaat pembangunan yang sudah dilakukan oleh Ahok-Djarot Saiful Hidayat.

“Karena selama ada prestasi dan kinerja yang terukur, rakyat Jakarta itu mana senang kalau udah ngomong soal SARA?,” tandasnya.

(inilah/data2)

Check Also

Erick Thohir Tak Ingin Ada Drama di BUMN

JAKARTA, Waspada.co.id – Menteri BUMN Erick Thohir tak ingin ada drama atau perdebatan di BUMN. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.