_
Home / Medan / Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Pegawai BCA
Ilustrasi

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Pegawai BCA

MEDAN, WOL – Satreskrim Polrestabes Medan, telah membentuk tim khusus (timsus) bekerja sama dengan Polsek Kutalimbaru, untuk mengungkap kasus pembunuhan pegawai BCA Tomang Elok di kawasan pemandian alam Tak Gendong, Dusun I, Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru.

“Sudah kita kantongi identitas para pelaku pembunuhan, Ely Rosida Br Tarigan, pegawai BCA tersebut,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fahrizal, Selasa (18/10).

Fahrizal, menyebutkan pihaknya melalui Polsek Kutalimbaru telah melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi yang tinggal di seputaran korban ditemukan tewas.

“Masih kita lidik kasusnya. Nanti kalau ada perkembangan lebih lanjut akan kita sampaikan,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolsek Kutalimbaru, AKP B Sinaga, mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku pembunuhan tersebut.

“Suami korban, James Hendrik Suriawan Ketaren warga Medan Maimun, sudah buat laporan terkait kasus pembunuhan isterinya atas nama Ely Rosida Br Tarigan (42), yang merupakan karyawan BCA Tomang Elok. Hingga saat ini, anggota masih di lapangan untuk mengejar si pelaku sehingga motif pembunuhan tersebut bisa terungkap,” tuturnya.

Selain itu, sambung B Sinaga, pihaknya juga sudah memanggil Brown Wesley Pandiangan warga Jalan Bunga Ncole, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, yang  fotokopi KTP-nya ditemukan di TKP untuk dimintai keterangannya.

“Pandiangan sudah kita panggil, dan saat ini kita masih memburu pengemudi mobil warna putih jenis Avanza yang sempat mutar tak jauh dari lokasi penemuan mayat korban,” ungkapnya sembari menyebutkan  dari lokasi penemuan mayat di dapat barang bukti selimut warna hijau, sepatu, kotak makanan terbuat dari pelastik dan bulu pembersih kaca mobil.

Diketahui, saat ditemukan kondisi korban sangat mengenaskan dengan kedua tangan dan leher terikat kain putih sembari tubuh dalam posisi telentang

“Motif pembunuhan itu masih lidik. Nanti setelah kita berhasil menangkap pelakunya, baru bisa terungkap,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pelaku Begal Underpass Titikuning Ditembak Mati Sudah 9 Kali Beraksi

MEDAN, Waspada.co.id – Mukmin Mustakir alias Kiki (22) warga Jalan Camar 13 Kelurahan Tangguk Bongkar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.