_
Home / Medan / Jual Kupon We Care, Parkson Peduli Pendidikan Anak Indonesia
WOL Photo/Eko kurniawan

Jual Kupon We Care, Parkson Peduli Pendidikan Anak Indonesia

MEDANWOL – Pendidikan menjadi salah satu tolak ukur bagi anak bangsa dalam menimba ilmu setinggi-tingginya dan mendorong para anak untuk berpikir cerdas dan melahirkan karya-karya yang berprestasi.

Namun minimnya pendidikan di beberapa daerah di Indonesia, saat ini sepenuhnya masih belum menjadi perhatian bagi pemerintah terkait.

Oleh karena itu, PT Tozy Sentosa (Parkson) mendorong untuk ikut serta memberikan kepedulian terhadap pendidikan anak melalui program We Love Care. Dukungan tersebut berupa bantuan dan untuk membangun beberapa fasilitas pendidikan.

Promotion Senior Manager PT Tozy Sentosa, Pelly Sianova, mengatakan Bantuan dana yang diberikan ini merupakan pengumpulan dana untuk program berbagi kasih bagi sesama, salah satunya untuk bidang pendidikan.

“Program ini dilakukan sudah sejak 10 Juni yang lalu dan kita juga kerjasama dengan yayasan aksi cepat tanggap (ACT), untuk membantu dalam menggerakkan aksi kepedulian ini kepada dunia pendidikan anak Indonesia,” tutur Pelly, Rabu (21/9).

“Kita memberikan penawaran juga kepada para konsumen yang ingin ikut serta dalam kegiatan ini dengan melalui pembelian kupon We Care senilai Rp10.000 di seluruh toko Parkson di seluruh Indonesia, berarti sudah ikut menyumbang untuk membantu daerah daerah yang membutuhkan fasilitas pendidikan,” terangnya.

Dan donasi yang dimulai dari Juni hingga Agustus kemarin sudah terkumpul Rp169.935.000 dengan hasil penjualan kupon We Care sebesar Rp149.935.00, ditambah donasi dari PT Tozy Sentosa senilai Rp20 juta.

“Dana ini akan kita salurkan untuk membangun komunitas minoritas di Pulau Pantar, Nusa Tenggara Timur yang begitu minim untuk fasilitas pendidikannya  dan rencananya kita akan terus melakukan kepedulian ini di daerah-daerah salah satunya adalah Kota Medan,” tutup Pelly.(wol/Eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

BI Tidak Pernah Bagikan Hadiah Untuk Masyarakat

MEDAN, Waspada.co.id – Bank Indonesia memastikan tidak pernah memberikan hadiah kepada masyarakat, baik lewat undian ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.