_
Home / Sports / Internasional / Publik Brazil Soraki Performa Buruk Neymar Cs
foto: AP

Publik Brazil Soraki Performa Buruk Neymar Cs

RIO DE JANEIRO, WOL – Hasil mengecewakan kembali diraih tuan rumah Brazil di Olimpiade 2016. Tim besutan Rogério Micale harus puas imbang tanpa gol melawan Irak, Senin (8/8).

Kendati menurunkan susunan pemain terbaiknya di Estádio Nacional Mané Garrincha, Brasília, Neymar didampingi Gabriel Barbosa dan Gabriel Jesus gagal membuahkan kemenangan. Tim Samba malah kesulitan menembus gawang Irak yang dikawal Mohammed Hammed.

Sejumlah peluang yang didapat Neymar, Zeca, dan Renato Augusto masih mampu digagalkan Hammed. Kans terbaik tuan rumah didapat pada masa injury time. Namun, Renato Augusto yang sudah tak terkawal tetap gagal mencetak gol.

Ini merupakan hasil imbang kedua bagi Brazil setelah sebelumnya ditahan Afrika Selatan. Brazil masih menempati posisi runner-up Grup A dengan dua poin atau di bawah Denmark yang mengalahkan Afrika Selatan 1-0.

Di laga lainnya, Jepang terhindar dari kekalahan saat bersua Kolombia. Sempat tertinggal 0-2, Negeri Matahari Terbit bangkit dan menyamakan skor 2-2. Kolombia unggul berkat Teofilio Gutierres dan bunuh diri Hiroki Fujiharu. Jepang menyelamatkan diri dari kekalahan berkat Takuma Asano dan Shoya Nakajima.

Hasil ini membuat Jepang menempati posisi ketiga dengan satu poin dari 2 laga dan Kolombia meraih dua angka untuk berada di posisi runner-up Grup B. Nigeria, mengumpulkan enam poin, memastikan tiket perempat final sebagai juara grup. (wol/aa/fifa)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tujuh Pemain Top yang Gagal Nominasi Ballon d’Or

PARIS, Waspada.co.id – France Football sudah merilis 30 nama calon penerima gelar Ballon d’Or 2019. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.