Menang Lagi, Madrid Kian Pede

foto: realmadrid
Iklan

EAST RUTHERFORD, WOL – Real Madrid sukses melanjutkan rekor positifnya di International Champions Cup (ICC) 2016. Setelah mengalahkan Chelsea 3-2, Los Blancos menumbangkan Bayern Munich 1-0 di MetLife Stadium, Kamis (4/8).

Pada laga tersebut, Madrid dan Bayern menurunkan hampir seluruh pemain terbaiknya di awal pertandingan. Dengan turunnya pemain-pemain terbaik dari kedua tim praktis membuat laga berjalan sengit.

Danilo Luiz, masuk menggantikan Dani Carvajal, mencetak gol spektakuler. Membawa bola dari tengah lapangan, bek asal Brazil itu berhasil melepaskan sepakan kaki kiri terukur dari luar area penalti Munich untuk membobol gawang Sven Ulreich di menit 79. Skor 1-0 bertahan hingga akhir laga.

Pertandingan tersebut merupakan laga terakhir kedua tim di ICC 2016. Madrid sukses meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan dan Bayern mengemas satu kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah dari tiga laga.

Bagi Madrid, hasil ini cukup membawa motivasi tinggi jelang duel Piala Super Eropa kontra Sevilla. Pasalnya, Madrid akan bermain tanpa sejumlah andalannya seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Keylor Navas, Toni Kroos, Pepe, dan Gareth Bale.

iklan

 

Editor AUSTIN TUMENGKOL

 

Iklan