_
Home / Sports / Internasional / Mancini Out, De Boer In
dailymail

Mancini Out, De Boer In

MILAN, WOL – Inter Milan telah mengakhiri kerja sama dengan pelatih Roberto Mancini. La Beneamata resmi memecat pelatih berusia 51 tahun tersebut dan menggantikannya dengan Frank De Boer, Senin (8/8).

Mancini kembali ke Giuseppe Meazza pada November 2014. Namun, mantan pelatih Manchester City dan Lazio ini gagal membawa Inter lolos ke Liga Champions musim lalu. Posisi Mancini memang beberapa kali digoyang, karena hubungan kurang harmonis dengan manajemen klub.

Selain itu, Inter juga mengalami hasil buruk selama pramusim. La Beneamata dikalahkan Tottenham Hostpur 1-6, dibantai Bayern Munich 1-4, dan takluk 1-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) di pentas International Champions Cup (ICC) 2016. Sebagai pelengkap, Mauro Icardi cs juga kalah 1-2 dari tim sekelas CSKA Sofia.

Sebagai gantinya, Inter mendatangkan De Boer. Pelatih berusia 46 tahun asal Belanda itu tengah menganggur setelah mundur dari jabatan pelatih Ajax Amsterdam di akhir musim lalu.

“FC Internazionale mengumumkan telah mengakhiri kerja sama dengan pelatih kepala, Roberto Mancini dengan kesepakatan bersama. Inter ingin mengucapkan terima kasih kepada Roberto atas pekerjaan yang telah dilakukan bersama tim, sejak bergabung pada November 2014,” demikian bunyi pernyataan situs resmi Inter.

“Musim lalu, klub mampu memimpin Serie A hingga jeda Natal, mengakhiri musim di tempat keempat dan lolos ke Liga Europa. Kami berterima kasih pada Roberto atas pekerjaan dan komitmen yang dia tunjukkan untuk klub dalam 20 tahun terakhir,” lanjut pernyataan tersebut. (wol/aa/inter/data1)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Christian Eriksen Resmi Milik Inter Milan

MILAN, Waspada.co.id – Ingin meninggalkan Tottenham Hotspur sejak musim panas lalu, Christian Eriksen akhirnya bisa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.