_
Home / Sports / Internasional / Barca Bukan Tandingan Bagi Jawara Inggris
foto: dailymail

Barca Bukan Tandingan Bagi Jawara Inggris

STOCKHOLM, WOL – Dua juara liga Eropa bersua di Stockholm dalam lanjutan International Champions Cup (ICC) 2016, Kamis (4/8). Barcelona yang berstatus sebagai jawara La Liga mudah menaklukkan Leicester City 4-2.

Setelah mengalami musim bak Cinderella dengan menjuarai Liga Premier musim lalu, Leicester City terlihat bak tim kelas kasta kedua ketika jumpa Lionel Messi cs. Alhasil, gawang The Foxes kemasukan tiga gol dari Barca.

Dua gol tim asuhan Luis Enrique diborong oleh Munir El Haddadi di babak pertama, sedangkan gol sisa Barca dicetak oleh Luis Suarez dan Rafa Mujica. Dua gol pasukan Claudio Ranieri yang bersarang di gawang Barca dihasilkan oleh Ahmed Musa, rekrutan anyar Leicester.

Atas kemenangan ini, Barca sementara menempati posisi kedua klasemen dengan nilai enam di bawah Paris Saint-Germain (PSG) yang belum pernah kalah dalam tiga pertandingan. Sebaliknya, Leicester City berada di peringkat delapan dari 10 tim.

Terlepas itu, The Foxes juga baru mendatangkan pemain anyar kelima musim ini. Pemain dimaksud adalah Bartosz Kapustka. Winger berusia 19 tahun ini didatangkan dari klub Polandia, Cracovia. Empat musim bersama Cracovia, Kaputska mencetak delapan gol dari 63 penampilan.

Sebelumnya, Leicester sukses menggaet Luis Hernandez, Ron-Robert Zieler, Nampalys Mendy, dan Ahmed Musa.(wol/aa/dailymail/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Waspada Online Siap Dukung HUT PFI Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Sebagai salah satu media online ternama di Sumatera Utara, Waspada Online siap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.