Kapolresta Medan Puji Kinerja Wartawan

WOL Photo/Lihavez

MEDAN,WOL– Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1437 H, Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menggelar silahturahim bersama wartawan yang bertugas di Polresta Medan.

Hal itu ditandai dengan acara makan siang bersama di Media Centre Polresta Medan, Jalan HM Said, Kecamatan Medan Timur, baru-baru ini.

Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, mengatakan acara silahturahim bertujuan mempererat hubungan antara personel kepolisian Polresta Medan dan para wartawan baik cetak, elektronik dan online yang bertugas di Polresta Medan.

Sebab sudah banyak para wartawan selama ini memberitakan seluruh kegiatan dan kinerja personel Polresta Medan.

“Ini merupakan kegiatan menjelang dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1437 H untuk lebih mempererat hubungan antara polisi dan para wartawan,” katanya didamping Kabag Ops Polresta Medan, Kompol Herwansyah, Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang, Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Fahrizal dan Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic.

Advertisement

Mantan Kapolres Madina itu menuturkan, selama menjabat sebagai Kapolresta Medan, para wartawan sangat koperatif memberitan dan menyampaikan informasi terhadap kinerja aparat kepolisian.

“Ke depannya hubungan antara polisi dan wartawan semakin lebih erat. Selain itu para wartawan harus juga lebih eksis dalam memberikan informasi terhadap perkembangan sekarang. Sebab wartawan orang yang pertama sekali segala macam informasi mengenai kondisi Kota Medan,” ujar Mardiaz.

Sementara itu Ketua Wartawan Polresta Medan, Drs Iwan Suherman, menuturkan, para wartawan yang bertugas khususnya di Polresta Medan akan selalu memberikan informasi yang bertujuan kedepannya kinerja personel kepolisian lebih baik.

“Kami wartawan Polresta Medan sangat berterima kasih kepada Kapolresta Medan, yang hingga kini tetap menjaga hubungan baik. Kami siap memberikan informasi bagi personel kepolisian Polresta Medan dan masyarakat mengenai kondisi Kota Medan,” tuturnya.

Usia menggelar makan bersama para wartawan pun diberikan kesempatan mengabadikan foto bareng Kapolresta Medan dengan mengenakan kostum “Turn Back Craime”.di depan Kantor Media Centre Polresta Medan.

(wol/lvz/data3)