Pepe: Pengaruh Zidane Luar Biasa

realmadrid
Iklan

MADRID, WOL – Bek Real Madrid, Pepe Klever, menilai keberhasilan Los Blancos menjuarai Liga Champions ke-11 kali tidak terlepas dari pengaruh pelatih Zinedine Zidane. Pepe pun memuji pengaruh Zidane di ruang ganti Madrid, sejak menggantikan Rafael Benitez pada Januari lalu.

Madrid menjadi juara setelah berhasil mengalahkan Atletico Madrid 5-3 (1-1) di final Liga Champions, Minggu (29/5) kemarin. Zidane menjadi salah satu dari jajaran pelatih dan pemain yang sukses mengangkat trofi Liga Champions.

“Kami bekerja dengan baik saat masih bersama Benitez, meskipun ada hal-hal yang tidak sejalan dengannya, dan Zidane datang memberi kami udara yang berbeda. Zidane mempercayai kami, ia memahami ruang ganti, dan memberikan kami ketenangan,” kata Pepe.

Menurut Pepe, ia senang dengan hasil akhir di Liga Champions. Sebab, pemain asal Portugal ini menyebutkan, musim ini cukup bagi timnya, terutama pada enam bulan pertama.  Pepe menuturkan semua orang mengkritik Madrid, namun Los Blancos merendah dan kerendahan hati mereka membuahkan La Undecima.

“Madrid merayakan Undecima setelah melalui pertandingan yang benar-benar sulit. Pada tingkat yang sangat sulit secara mental,” seru Pepe.(wol/aa/soccerway/data1)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan