Mourinho Tandatangani Kontrak Dengan Manchester United, Jumat

foto: skysports

MANCHESTER, WOL –  ‘Special One’ Jose Mourinho berharap untuk menandatangani kontrak sebagai pelatih Manchester United, Jumat.

Menurut sumber Sky, agen Mourinho, Jorge Mendes telah melakukan pembicaraan penting  dengan Wakil Presiden, Manchester United,  Ed Woodward, sejak Rabu, dimana sejumlah isu hak telah disepakati.

Dilansir Sky Sports News, kemajuan yang signifikan dibuat pada sejumlah isu-isu, dan poin yang luar biasa dan  kedua belah pihak tetap berharap kontrak akan ditandatangani oleh penutupan bisnis pada hari Jumat.

Di antara isu yang dibahas adalah konflik kepentingan mengenai komitmen sponsorship yang sudah ada dikedua belah pihak, termasuk hak siar dan sponsor mobil.

United memiliki kontrak dengan Chevrolet sebagai sponsor baju mereka sementara Mourinho dikontrak untuk menggunakan Jaguar.

Juga dibahas masalah dengan hak cipta dari nama Mourinho dipahami telah diselesaikan, dimana Jose Mourinho  terdaftar sebagai merek dagang dari Chelsea FC.

Mourinho sangat ingin untuk menyelesaikan secara cepat negosiasi, sehingga ia dapat memulai dengan sungguh-sungguh membangun kembali United dan mengembalikan mereka ke puncak Inggris dan sepakbola Eropa.

Dia sudah merencanakan bergerak di bursa transfer musim panas dan melihat apa yang telah memiliki Inggris di tempat untuk pra-musim.

Mourinho dikabarkan  tidak memiliki rencana untuk pergi ke Sunderland untuk melihat  pertandingan Inggris dengan Australia pada Jumat malam, diaman bintang muda MU, Marcus Rashford siap untuk memulai debutnya bersama timnas Inggris.

Dua pemain United lainnya juga mungkin memulai debut internasional adalah Chris Smalling diharapkan untuk memulai permainan bersama seniornya, dan Wayne Rooney.(hls/data1)