Soal Papan Reklame, Pemko Medan Surati Perusahaan

WOL Photo/Eko Kurniawan
Iklan

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengaku komitmen akan menertibkan papan reklame yang melanggar aturan atau berdiri di zona larangan. Saat ini pihaknya sudah menyurati perusahaan- perusahaan reklame agar mau menertibkan sendiri papan reklame mereka, sebelum tim terpadu Pemko Medan yang melakukan tindakan.

“Kita sudah memiliki data papan reklame mana saja yang berdiri di zona larangan yang akan kita tertibkan. Tapi saya tidak hafal betul daerah mana saja yang akan kita tertibkan,” kilahnya menjawab pertawaan awak media soal penertiban papan reklame di zona larangan, Senin (11/4).

Eldin menambahkan, pihaknya berharap kepada perusahaan papan reklame agar membongkar sendiri kontruksi mereka, sebelum Pemko Medan yang membongkarnya. “Ya kita berharap mereka sendiri yang membongkar, bukan kita. Karena apa, karena kalau kita yang membongkarnya, kuntruksi bangunan tersebut akan kita kumpulkan menjadi satu. Kalau mereka sendiri yang membongkarnya kan lebih enak,” pungkasnya. (wol/mrz/data1)

Editor: Agus Utama

Iklan