_
Home / Sports / Lokal / Porwil Medan Mesti Sukses
foto: Waspada

Porwil Medan Mesti Sukses

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menegaskan pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan II/2016 mesti sukses. Untuk itu, KONI Medan harus mengajak semua lapisan masyarakat berperan serta menyukseskannya.

Demikian disampaikan wali kota saat menerima audiensi Pengurus KONI Medan di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jumat (29/4) kemarin. Untuk menyukseskan kegiatan ini, wali kota juga mempersilakan KONI Medan dan Panpel Porwil melakukan sosialisasi.

“Sosialisasi bisa dilakukan dengan menggelar berbagai kegiatan di acara pembukaan dan penutupan seperti gerak jalan dan senam massal yang melibatkan masyarakat,” ucap Eldin juga menekankan pentingnya peningkatan kualitas pertandingan Porwil Medan yang akan digelar Mei mendatang.

“KONI harus lebih fokus pada kegiatan itu sendiri dan yang penting kualitas pertandingan bisa lebih meningkat,” ucap Eldin didampingi Kadispora Medan Drs Abdul Azis dan Kabagtapem Zain Noval.

Ketua Umum KONI Medan, Drs Eddy H Sibarani, melaporkan Porwil Medan II/2016 merupakan ajang multievent antar-kecamatan di Kota Medan. Ajang ini akan berlangsung 8-29 Mei 2016 dengan diikuti 21 kecamatan yang dibagi dalam tiga wilayah.

“Jadi setiap wilayah terdiri atas tujuh kecamatan. Acara pembukaan pada 8 Mei berlangsung di lapangan depan MICC Jalan Ringroad dan penutupan di Lapangan Depan Kantor Camat Medan Helvetia pada 29 Mei mendatang,” jelas Eddy didampingi Wakil Ketua Budi Indra Sadewa, HT Daniel Mozard, Sekum A Haswin Nasution, dan Wakabid Binpres Sigfried.

Dijelaskan Eddy, acara pembukaan dan penutupan akan dimeriahkan berbagai kegiatan olahraga. Khusus acara penutupan akan dirangkai dengan penglepasan atlet Medan yang bergabung dalam kontingen Sumut di PON XIX.(wol/aa/waspada/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Plt Wali Kota Berang Ditanya Kehadirannya ke PN Medan di Luar Jam Kerja

MEDAN, Waspada.co.id – Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, berang dan nyaris menghardik salah satu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.