Madrid Tetap Berencana Cuci Gudang

realmadrid
Iklan

MADRID, WOL – Real Madrid dikabarkan akan “cuci gudang” skuadnya pada akhir musim nanti. Tak tanggung-tanggung, sebanyak delapan pemain telah masuk daftar jual Los Blanos di musim panas nanti.

Klub raksasa Spanyol itu diyakini telah merencanakan perombakan tim besar-besaran, setelah menjalani musim yang mengecewakan dan kemerosotan prestasi. Setelah mendepak Rafael Benitez dari kursi pelatih, jajaran pemain pun kini jadi bidikan manajemen Los Blancos dalam rencana pembenahan tersebut.

Pada Kamis (7/4) lalu, tim besutan Zinedine Zidane ini dikalahkan tuan rumah Wolfsburg 0-2 pada leg pertama babak 8 Besar Liga Champions. Alhasil, Madrid kini membuka diri bagi klub lain yang hendak menawar Pepe, Casemiro, Danilo, Sergio Ramos, James Rodriguez, Isco, Toni Kroos hingga Cristiano Ronaldo.

Perombakan susunan tim dinilai Madrid sebagai jalan keluar dari keterpurukan yang menghantui raksasa La Liga ini dalam dua musim terakhir. Namun belum juga diketahui pemain-pemain yang akan direkrut untuk mengganti para pilar-pilar yang hendak dijual itu.

Soal James Rodriguez, sang ibunda mengaku tidak bisa menjamin buah hatinya bakal terus bertahan di Santiago Bernabeu. Reporter televisi asal Spanyol, Pilar Rubio, mengakui bahwa James tidak akan mengambil keputusan tergesa-gesa untuk bertahan atau pergi dari Madrid.

iklan

Salah satu alasan James memikirkan opsi hengkang dikarenakan minim waktu bermain di bawah kepemimpinan Zidane. Pada laga kontra Wolfsburg, James sendiri tidak dimainkan hingga lima menit menjelang laga berakhir.

Uniknya, James menjadi salah satu bintang Madrid kala mengalahkan Eibar 4-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/4) kemarin. Selain James, gol Madrid dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo, Jese Rodriguez, dan Lucas Vasquez.(wol/aa/realmadrid/footballespana/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan