_
Home / Aceh / Jelang Pilkada Aceh, Jurnalis Diharapkan Professional
Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib atau Cek Mad. (WOL Photo/Chairul Sya'ban)

Jelang Pilkada Aceh, Jurnalis Diharapkan Professional

LHOKSUKON, WOL – Jurnalis atau wartawan khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Aceh Utara diharapkan untuk bekerja profesional, apalagi menjelang Pemilukada Aceh 2017 mendatang ini. Jurnalis diminta harus bekerja selektif dan menjadi pelopor dalam pembangunan.

“Kita harapkan juga kepada wartawan untuk bekerja professional, apalagi sebentar lagi kita sudah memasuki tahapan pilkada. Rekan-rekan pers harus selektif dan menjadi pelopor dalam pembangunan,” ujar Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib atau Cek Mad saat menerima kunjungan Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wilayah Aceh, di Pendopo Bupati setempat, Kamis (14/4).

Kunjungan tim PWI Aceh yang diketuai oleh Tarmilin Usman, dan ketua PWI Aceh Utara – Lhokseumawe, Sayuti Achmad, untuk membahas persiapan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat provinsi Aceh ke 70 di Kabupaten Aceh Utara. Kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung pada akhir bulan Mei 2016 mendatang.

Tarmilin dalam hal ini mengatakan bahwa antusias bupati dalam menyambut HPN ke 70 tahun ini sangat tinggi dan siap untuk mendukung demi berlangsungnya kegiatan tersebut dengan sukses nantinya. Dalam pertemuan itu pihaknya bersama Bupati juga membahas persoalan ekonomi masyarakat Aceh Utara.

“Antusias pak Bupati untuk menyambut acara HPN nanti sangat tinggi, beliau siap mendukung kegiatan ini. Kami juga membahas persoalan perekonomian masyarakat, peningkatan Sumber Daya Manusia dan ada beberapa hal lainnya yang menyangkut kemajuan Aceh Utara,” ujar Tarmilin didampingi Sayuti Achmad.(wol/chai/data2)

 
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Buru 3 DPO Pembunuh Mantan Wartawan dan Caleg Nasdem

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Dit Reskrimum Poldasu bekerja sama dengan Polres Labuhanbatu masih memburu tiga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.