Walcott: Pemain Hanya Curhat

dailymail

LONDON, WOL – Theo Walcott mengungkapkan pemain Arsenal mengadakan pertemuan tanpa melibatkan pelatih untuk mendongkrak peringkat klasemen Liga Premier yang tampak jalan di tempat.

Kekalahan beruntun dari Manchester United dan Swansea City membuat The Gunners terpeleset dari perebutan gelar Liga Premier musim ini. Walcott mengungkapkan para pemain mengadakan pertemuan tertutup untuk mengekspresikan perasaannya masing-masing setelah kekalahan beruntun itu.

“Kami tahu sebagai sebuah unit itu merupakan masa yang sulit dan kami melakukan obrolan berkualitas di dalam ruangan tertutup. Itu adalah pertemuan untuk mengekspresikan apa yang semua rasakan,” ujarnya baru-baru ini.

Penyerang Timnas Inggris itu meyakini pertemuan itu telah membantu timnya menunjukkan semangat yang diperlukan sehingga merebut satu poin dari Tottenham Hotspur meski Francis Coquelin mendapatkan kartu merah di White Hart Lane.

“Saya terus mengingat apa yang kami katakan saat itu. Kami bereaksi dari hal itu,” pungkas winger lincah tersebut.

Dengan sembilan pertandingan yang tersisa, tim asuhan Arsene Wenger masih menduduki peringkat ketiga klasmen dengan koleksi 52 poin. The Gunners terpaut tiga angka dari Tottenham dan delapan poin dari Leicester City yang belum tergoyahkan sebagai pemimpin klasemen.(wol/aa/bbcsports/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL