_
Home / Medan / Waka Poldasu dan Wartawan Nobar Turnamen Piala Bhayangkara
Dir Pam Obvit, Kombes Pol Hery Subiansauri pakai jersey PSMS nonton bareng Piala Bhyangkara (WOL Photo)

Waka Poldasu dan Wartawan Nobar Turnamen Piala Bhayangkara

MEDAN, WOL – Ada yang berbeda dengan Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pam Obvit) Polda Sumut, Kombes Pol Hery Subiansauri. Hery yang terkenal sebagai polisi humoris, awalnya terlihat dengan jersey PS TNI saat hadiri nonton bareng (nobar) dengan Kapolda Sumut Turnamen Sepakbola Bhayangkara di Lapangan Merdeka, Kamis (17/3) malam.

Namun saat ditanyai awak media soal Jersey PS TNI yang dipakainya, Ia bilang kalau Ia juga memiliki Jersey PSMS. Tak lama ia pun pergi mengganti Jersey.

“Ada baju PSMS ku,” kata Hery kepada wartawan.

Tak lama Kombes Hery pun pergi ke mobilnya. Kemudian Ia kembali lagi hadir dengan bangga memakai Jersey PSMS. Selanjutnya Ia duduk satu meja dengan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Adhi Prawoto di dekat layar proyektor yang menampilkan siaran langsung Turnamen Piala Bhayangkara.

Selanjutnya, sebagai Dir Pam Obvit, Hery lebih banyak keliling di pendopo Lapangan Merdeka Medan untuk berjaga dan memantau lokasi. Beberapa kali Hery juga seperti biasanya bercanda senda gurau dengan hadirin acara nonton bareng. Bahkan Hery mengajak awak media berfoto bersama saat mengenakan jersey PSMS yang khas dengan kehijauannya.

Amatan wartawan, sejumlah pejabat Polda Sumut hadir di pendopo Lapangan Merdeka di antaranya Waka Polda Sumut, Brigjen Adhi Prawoto yang hadir dengan jaket hijau bertuliskan PSMS Medan, Direktur Narkoba Polda Sumut Kombes Reynhard Silitonga, Kabid Humas Poldasu Kombes Helfi Assegaf, Kapolresta Medan Kombes Mardiaz dan beberapa Kapolsek jajaran Polresta Medan.(wol/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

PGN Pastikan Pasokan Gas Momen Nataru Aman

MEDAN, Waspada.co.id – PT Perusahaan Gas Negara (Tbk) di Medan menerangkan kebutuhan gas pelanggan terutama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.