Sekda Provsu Harapkan Pansus PAD Bekerja Optimal 

Hasban Ritonga (WOL Photo)
Iklan

MEDAN, WOL – Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Hasban Ritonga mengharapkan pansus Pendapatan Asli Daerah yang telah dibentuk dapat bekerja dengan baik dan meningkatkan realisasi dan target pendapatan.

“Tentu saja Pemprovsu mengapresiasi pembentukan pansus, sebagai salah satu bentuk kerja kedewanan,” katanya usai rapat paripurna di gedung DPRD Sumut, Rabu (2/3).

Kepala Dinas Pendapatan Provsu Razali, juga memberikan apresiasi atas pembentukan Pansus PAD. Di sisi lain, ia juga berharap Pansus PAD dapat membantu kinerja Dispenda dalam menggali potensi PAD di Sumut

“Karena memang banyak SKPD yang tidak capai target PAD setiap tahun. Kami harap pansus juga bisa membuka secara jelas, persoalan PAD yang terjadi dan menggali PAD yang belum tergali,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, DPRD Provinsi Sumatera Utara secara resmi membentuk panitia khusus Pendapatan Asli Daerah untuk mengoptimalkan sumber-sumber pendapatan daerah. Hasil rapat tersebut menetapkan Fanatona Waruwu dari Fraksi Partai Hanura sebagai ketua dan Muslim Simbolon dari Fraksi PAN sebagai wakil ketua.(wol/cza/data2)

iklan

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan