_
Home / Sports / Internasional / Ronaldo dan Ramos Kompak Ingin Hengkang
foto: realmadrid

Ronaldo dan Ramos Kompak Ingin Hengkang

MADRID, WOL – Dua bintang Real Madrid, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo, dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer mendatang. Dengan demikian, Manchester United akan bersiap untuk menyambut dua pemain yang sudah lama diidamkan tersebut.

Ramos pernah hampir pindah ke Old Trafford pada musim panas lalu sebelum memperpanjang kontrak. Akhir-akhir ini, Ramos dilaporkan kembali merasa kurang nyaman karena hubungan antar-pemain yang kurang kondusif. Bek berusia 29 tahun tersebut disebutkan telah meminta presiden klub agar mendengar tawaran kepadanya.

Sementara itu, Ronaldo berpotensi kembali ke Manchester United yang memang selalu ada di hatinya. Maklum, MU merupakan klub yang membesarkan namanya sebelum pindah ke Madrid pada tahun 2009 lalu. Namun, bintang asal Portugal ini baru saja berulah dengan mengeluarkan komentar kontroversial pasca-kekalahan dari Atletico Madrid.

Setan Merah, kemungkinan besar musim depan dilatih Jose Mourinho, diprediksi akan dibekali sejumlah dana untuk belanja pemain. Untuk menjadi penantang gelar Liga Premier dan Eropa, bukan tak mungkin Ramos dan Ronaldo akan datang ke Old Trafford bersamaan.(wol/dailymail)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Marcelo Diklaim Sebagai Titik Lemah Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Zinedine Zidane membantah tudingan negatif tentang performa Marcelo untuk Real Madrid. Beberapa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.