Ditangkap Kasus Narkoba, Oknum Wartawan Ngaku Dijebak Polisi

WOL Photo/Lihavez
Iklan

MEDAN, WOL – Seorang oknum wartawan mingguan, Ismet Inonu (45) yang diamankan Polsek Medan Area karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 1 Gram mengaku dijebak.

“Sabu itu bukan punyaku bang. Aku dijebak ama polisi itu,” kilahnya kepada Waspada Online.

Diungkapkan Ismet, Ia berada di Jalan Denai, Gang Jati, hendak menjumpai adiknya bernama Ita. Sebab selama ini tinggal di Pekanbaru.

“Pas aku makan soto mereka langsung menangkapku. Padahal aku mau berkunjung ke rumah adikku si Ita,” ungkapnya yang membantah kepemilikan narkoba tersebut.

Mendengar keterangan pelaku langsung dibantah Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Alexander Pilliang, menuturkan sabu-sabu itu didapat pelaku dengan membelinya dari kawasan Gang Jati, Kecamatan Medan Area.

iklan

“Saat itu kita sedang melakukan giat pemberantasan narkoba dan kita melihat tersangka keluar dari Gang Jati, saat diperiksa kita mendapatkan paket sabu seberat 1 gram,” tuturnya.

Selain mendapati narkoba, dari kantong celana pelaku kita mendapati berbagai kartu identitas wartawan dari Media Nasional serta beberapa tanda pengenal lainnya.

Dalam kasus kepemilikan narkoba oknum wartawan mingguan tersebut, dikenakan pasal penyalahgunaan narkoba dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan