_
Home / Komunitas / XL Intim Dengan Blogger Medan Majukan Dunia Digital
WOL Photo/Eko Kurniawan

XL Intim Dengan Blogger Medan Majukan Dunia Digital

MEDAN, WOL – Perkembangan era digital yang semakin maju pesat mendorong PT XL Axiata Tbk menjalin keakraban dengan komunitas Blogger Medan dalam memajukan dunia digital itu sendiri.

Memberikan wadah dan mendorong para penggiat blogger Medan menjadi salah satu upaya XL untuk dapat sama-sama memajukan dunia digital dengan memanfaatkan teknologi tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Kita ketahui sama-sama bahwa perkembangan digital saat ini telah menghipnotis para penggiatnya. Ini juga yang membuat XL sangat mendukung segala aktivitas yang berhubungan digital, salah satunya adala kegiatan yang dilakukan oleh Blogger Medan yang memanfaatkan teknologi digital tersebut,” ungkap Corporate Communication Northern and Central Sumatera XL, Oloan Jimmy, kepada Waspada Online.

Di sela-sela perayaan 1st Anniversary Blogger Medan di Graha XL, Jalan Diponegoro Medan, Minggu (14/2), Jimmy menambahkan para penggiat blogger dan sosial media mungkin secara emosional sudah menjadi bagian keluarga XL, di mana mereka sudah saling dekat, sharing, dan kerap menjalin kerjasama saling menguntungkan.

“Dan dukungan ini sudah sejak tahun lalu saat kita berusaha merangkul Blogger Medan dalam upaya memajukan teknologi digital. Kini, saya merasa begitu spesial di mana XL bisa ikut serta merayakan perayaan 1st Anniversary BlogM ini,” tuturnya disambut aplaus para blogger.

“Jadi kita harapkan, dengan XL menjalin kerjasama dengan para penggiat blogger dan sosial media, XL bisa sama memajukan perkembangan digital dari berbagai aspek serta mewujudkan masyarakat digital,” tutupnya. (wol/eko/data2)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Antisipasi Virus Corona, Ini Kata Dinkes Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Pasca virus Corona di Republik Rakyat Tingkok (RRT), Dinas Kesehatan Sumatera Utara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.