Breaking News
_
Home / Medan / Seminggu Sampah tak Diangkut di Amplas
Ilustrasi (WOL Photo)

Seminggu Sampah tak Diangkut di Amplas

MEDAN, WOL – Warga Kecamatan Medan Amplas, Kelurahan Harjosari I, Lingkungan XIV, keluhkan kinerja Dinas Kebersihan di lingkungan yang lamban mengangkut sampah. Akibatnya, sampah yang menumpuk lebih dari satu minggu itu menimbulkan aroma kurang sedap.

“Sudah lebih dari seminggu sampah gak di angkut sama petugas yang biasa bang,” ucap Ani, warga Lingkungan XIV, Senin (22/2).

Senada dengan Ani, Rosma warga lainnya juga kecewa kepada petugas kebersihan tersebut. Pasalnya, aroma tak sedap yang ditimbulkan dari sampah yang sudah menumpuk itu mengganggu kesehatan anaknya.

“Anakku masih kecil bang. Usianya baru dua tahun. Anak seumur ini biasanya sensitif dengan bau-bau tak sedap,” keluhnya.

Menanggapi keluhan itu, Camat Medan Amplas, Zul Fahri, berjanji akan menampung seluruh keluhan warganya. Sebab selaku pejabat pemerintah, sudah kewajibannya untuk mengayomi masyarakat.

“Nanti saya akan ingatkan lagi para petugas itu bang. Kalau sering seperti itu, kemungkinan akan kita evaluasi lagi kinerja mereka (petugas kebersihan,red),” tegas Zul Fahri.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Setelah Bunda Ani Idrus Dikenang, Bagaimana Ratusan Tokoh Pers Lain?

Oleh: H. Tribuana Said SETELAH wafat 20 tahun, Google Doodle memperingati hari lahir Ani Idrus. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.