Pemuda Partai Aceh Bentuk Sayap Partai di 23 Kabupaten

WOL Photo/chairul sya'ban
Iklan

MEULABOH, WOL – Pemuda Partai Aceh resmi membentuk tim Pemuda Partai Aceh di 23 kabupaten/kota di Aceh. Partai Aceh menunjukkan bahwa perlu ada regenerasi partai dari kalangan muda Aceh.

“Partai Aceh butuh regenerasi sehingga nantinya muncul kader-kader muda yang bisa menjadi pemimpin di Aceh dan di daerah, Pemuda Partai Aceh akan terbentuk di 23 kabupaten/kota dan hingga ke tingkat gampong,” kata Hendra Fadli, Sekretaris Panitia Pembentukan Pemuda Partai Aceh dalam keterangan tertulisnya kepada Waspada Online, Kamis (18/2).

Dalam rapat konsolidasi Pemuda Partai Aceh hadir para pemuda yang mewakili sejumlah kecamatan di Aceh Barat, mereka mendorong Partai Aceh harus melahirkan kader baru yang konsisten terhadap kepentingan Aceh dan masyarakat.

Ketua Pemuda Partai Aceh Wilayah Aceh Barat Mudar Wulan mengatakan, pihaknya akan segera menyusun pengurus Pemuda Partai Aceh untuk wilayah Aceh Barat, Pemuda Partai Aceh akan dibentuk hingga ke tingakat gampong.

“Amanah ini segera kami jalankan, agar roda organisasi ini bisa dijalankan dalam waktu secepatnya,” kata Mudar Wulan dalam rapat konsolidasi Pemuda Partai Aceh di Aceh Barat.

iklan

Sementara itu, Muzakir Tim Pembentukan Pemuda Partai Aceh Mengatakan, Pemuda Partai Aceh merupakan organisi sayap Partai Aceh yang menggalang dan mengembangkan sumber daya dan potensi masyarakat untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Aceh.

Sebagai organisasi sayap partai kata Muzakir, Pemuda Partai Aceh memiliki basis masa di kalangan pemuda, mereka yang membantu masyarakat terutama dalam kegiatan sosial, mereka juga yang mengawal pemenangan Partai Aceh dalam pemilihan kepala daerah.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan