_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Nikita Mirzani Terancam Jadi Tersangka
tribunnews.com

Nikita Mirzani Terancam Jadi Tersangka

JAKARTA, WOL – Bareskrim Polri akan menetapkan artis Nikita Mirzani sebagai tersangka jika terus memberikan keterangan dihadapan publik karena tidak terlibat prostitusi.

“Saya imbau dia (Nikita) untuk tetap konsisten dengan statemen-statemen dia sampai ranah pengadilan. Kalau dia di pengadilan masih gini, kena pasal 242 KUHP tentang memberikan keterangan palsu, dia akan jadi tersangka (memberikan keterangan palsu),” kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Jakarta, Kamis (7/1).

Ia menjelaskan, Nikita bisa dikenakan pidana jika ada pihak seperti tersangka O dan F yang merasa dirugikan atas keterangan yang diberikan oleh Nikita. “Jadi, kalau masih berubah-ubah keterangannya bisa dipidana,” ujarnya.

Umar mengatakan, dalam tindak pidana perdagangan orang (TPPO) Nikita tidak bisa dikenakan pidana. Namun hal itu bisa berbalik jika Nikita terus menyampaikan ke publik jika dirinya bukanlah sebagai korban.

“Nah ini yang tadi saya bilang, kalau dia terus begini sampai di pengadilan keterangannya masih seperti ini, bisa dijerat pidana tadi,” jelasnya.(inilah/data1)

Check Also

“Prostitusi Erat Kaitannya Dengan Narkoba”

JAKARTA, WOL – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jendral Budi Waseso memandang ada keterkaitan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.