_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Bos Muncikari Nikita Tahu Cara Kerja Polisi
tribunnews.com

Bos Muncikari Nikita Tahu Cara Kerja Polisi

JAKARTA, WOL – Bareskrim Mabes Polri masih terus memburu AS, bos F dan O. F dan O diduga kuat muncikari artis Nikita Mirzani dan Puty Revita.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat (segera menangkap AS),” kata Kepala Unit Human Trafficking Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri AKBP Arie Darmanto kepada wartawan, Rabu (6/1).

AS disebut sangat licin. Dia diyakini hafal cara kerja polisi dalam mengusut kasus prostitusi. Walhasil, tak mudah buat menciduknya.

“Mereka tau polisi main di handphone, jadi handphone-nya dibuang-buang. Tapi kita tidak kekurangan akal,” ujar Arie. “Butuh waktu buat menangkap AS.”

Ada perbedaan saat polisi mengejar AS dengan F dan O. AS sudah membersihkan semua barang bukti, termasuk membuang telepon genggamnya. Sedangkan saat penangkapan F dan O, mereka masih mengantongi handphone-nya masing-masing. Jadi, tambah Arie, proses teknologi memang beda-beda.

“Kalau nanti sudah kebuka AS sudah kita celebrate. Sudah kita buka, baru nanti ada beberapa nama versi yang terlibat yang berkaitan dengan si Nikita dan Puty, itu yang kita panggil,” pungkas dia.(metrotvnews/data1)

Check Also

“Prostitusi Erat Kaitannya Dengan Narkoba”

JAKARTA, WOL – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jendral Budi Waseso memandang ada keterkaitan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.