Anggota DPRD Sumut Juga Masih Asyik Libur

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, WOL – Suasana gedung DPRD Sumut masih terlihat sepi pada hari pertama kerja usai libur Natal dan Tahun Baru 2016. Hingga pukul 13.00 WIB, tercatat hanya 16 anggota legislatif yang hadir. Kebanyakan anggota DPRD Sumut terkesan masih asyik liburan. Suasana seperti ini juga terjadi di DPRD Kota Medan yang bersebelahan dengan Gedung DPRD Sumut.

Dari Komisi B Bidang Perekonomian DPRD Sumut, yang terlihat hadir hanya Donald Lumbanbatu (ketua), Ikrimah Hamidy (wakil Ketua), serta Aripay Tambunan, Guntur Manurung, Roby Anangga, dan Jantoguh Damanik (anggota).

Di Komisi D Bidang Pembangunan hadir Mustofawiyah Sitompul (ketua), HM Nezar Djoeli (wakil ketua), Wagirin Arman, Darwin Lubis, Syah Afandin, dan Parluhutan Siregar (anggota). Sedangkan di Komisi E yang membidangi Kesejahteraan Rakyat, yang terlihat hadir hanya Ari Wibowo, Syamsul Bahri Batubara, dan Zahir (anggota).

Sedangkan di Komisi A yang membidangi Hukum, Politik, dan Agraria serta Komisi C yang membidangi Keuangan dan BUMD tidak terlihat kehadiran anggota DPRD Sumut.

Ketua Komisi B DPRD Sumut Donald Lumbanbatu mengatakan, meski hadir pada hari pertama kerja, tetapi pihaknya belum mendapatkan agenda kerja untuk bulan Januari.

“Belum ada agenda, hanya rapat internal,” kata politisi Partai Gerindra tersebut.(wol/cza/data1)

Editor: Agus Utama