_
Home / Medan / Smartphone Wiko Ramaikan Pasar Medan
WOL Photo/Eko kurniawan

Smartphone Wiko Ramaikan Pasar Medan

MEDAN, WOL – Wiko Mobile Indonesia merambah pasar pengguna smartphone di Medan, dengan mengeluarkan berbagai tipe dan varian yang dikemas dengan spesifikasi dan desain berbeda dengan smartphone merek lain.

Wiko merupakan produk asal prancis yang di launching pada tahun 2012 lalu dengan beberapa tipe, dan seiring berjalannya waktu dan perkembangan smartphone yang semakin berkembang, Wiko terus berupaya mengeluarkan smarphone-smartphone yang lebih  bervariasi dan memiliki spesifikasi handal.

Wiko sudah merambah pasar di 21 negara salah satunya adalah Indonesia, dan untuk di Indonesia hampir semua kota besar sudah terdapat produk Wiko diantaranya adalah Kota Medan yang menjadi salah satu target market.

Adella Usman selaku Marketing Communication Manager Wiko Mobile kepada Waspada Online, Kamis (10/12) mengatakan, Wiko diperkenalkan dan dipasarkan dibeberapa Negara salah satunya Indonesia untuk memberikan layanan dan permintaan masyarakat yang saat ini hampir semua menggunakan yang namanya smartphone.

“Dan ini yang menjadi tujuan Wiko untuk memberikan sebuah penawaran kepada masyarakat dengan produk-produk Wiko, ada beberapa tipe Wiko Mobile yang bisa dipilih masyarakat diantaranya ada Wiko Higway 4G, Higway Signs, Higway Pure, Higway Star 4G, Getaway, Ridge, Selfy, Rainbow, Bloom2, Lenny dan Sunset,” terangnya.

Dikatakan, “Harga Wiko sendiri bervariasi mulai Rp900 ribu- Rp4 juta dan kami kira harga yang cukup murah dan bisa disesuaikan dengan kantong masyarakat, dan kita tidak berusaha untuk memberikan spesifikasi Wiko yang bisa dirasakan dengan puas oleh masyarakat.”

Ia juga menambahkan, market share untuk di medan itu mencapai 8 persen untuk secara skala Indonesia, dan ini awal permulaan untuk terus mempromosikan produk keunggulan Wiko yang sudah memiliki spesifikasi yang sebanding dengan merek-merek lain yang mungkin harganya lebih mahal.

“Harapannya Wiko bisa terus memberikan keluaran-keluaran baru lagi yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat terutama saat ini yang Indonesia yang terus berkembang dengan teknologinya menuju era digital,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Check Also

Operasionalkan 14.990 BTS Untuk Dukung Program Indonesia Merdeka Sinyal

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam upaya mendukung kedaulatan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.