_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Pakar: Foto Jokowi yang Diunggah Ongen Asli
Istimewa

Pakar: Foto Jokowi yang Diunggah Ongen Asli

JAKARTA, WOL – Pakar telematika Roy Suryo menyebut, foto yang diunggah Y Paonangan dalam akun twitter bukanlah rekayasa. Roy menyebutkan bahwa foto itu asli.

Hal tersebut disampaikan oleh Roy dalam akun twitter pribadinya @KRMTRoySuryo.

“Foto itu tidak diedit, itu foto asli JKW-NM bbeberapa waktu lalu, memang belum ada yang foto itu, hanya sebaiknya kita tidak sembarang foto-foto,” kata Roy dalam akun twitter, Jakarta, Kamis (24/12).

Politikus Demokrat itu menjelaskan, foto tersebut diabadikan beberapa tahun belakang. “Itu foto asli (tahun 2012 saat JokoWi menyaksikan Premiere Film saat masih nyalon Gub DKI). HasTag-nya yang dipermasalahkan polisi,” tulis Roy.

Disebutkan juga tanggal kapan foto itu diambil, Roy menulis dan menekankan lagi jika foto itu asli. “Tweeps, Foto-foto ini asli, jumat 10/08/12 di Epicentrum (Premiere Film “Brandal2 Ciliwung’) hastagnya yang disalahkan,” tegasnya.

Dukungan deras juga disampaikan oleh para netizen di Media Sosial. Beberapa kali hastag yang berkaitan dengan Ongen berhasil menjadi Treading Topic (yang sering diperbincangkan). Seperti hastag #BebaskanOngen #Justice4Ongen #OngenHrsTegar

Seperti akun Deha#SahabatOngen @DheaMerlinda yang terus mengumandakan hastag #BebaskanOngen yang disambut akun lainnya. Yang sepakat agar pemerintah membebaskan ongen.

Sahabat-sahabat ongen di tiwtter pun berjanji tidak akan berhenti untuk terus menyuarkan pembebasan Ongen.
(inilah/data1)

Check Also

Sidang Kasus Vanessa Angel: Ada Menteri Yang Pernah Ngajak ‘Mimik-mimik Cantik’

JAKARTA, Waspada.co.id – Artis Vanessa Angel, ternyata pernah menolak tawaran untuk menemani seorang menteri. Meski, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.