Finalis Putri Sumut Temui Pj Wali Kota Medan

WOL Photo

MEDAN, WOL – Pj Wali Kota Medan, Randiman Tarigan didampingi Plh Sekda Erwin Lubis menerima audensi finalis Putri Indonesia Sumut 2015 di rumah dinas Wali Kota Medan Jalan Sudirman Medan, Jumat (27/11).

Panitia pemilihan Putri Indonesia Sumut Vita Fahlevi menjelaskan, sejumlah 15 orang putri dari berbagai daerah di Sumut akan dipilih satu orang untuk mengikuti pemilihan Putri Indonesia 2016 di Jakarta. Ke-15 finalis Putri Sumut ini merupakan kandidat yang akan dipilih untuk mewakili Sumut guna mendapatkan tiket ke ajang pemilihan Putri Indonesia di Jakarta nanti.

“Kami panitia sebelumnya telah melakukan pemilihan sebanyak 23 orang putri dari berbagai daerah di Sumut, saat ini ada 15 putri sebagai finalis yang akan dipilih satu orang untuk mewakili Sumut guna mengikuti pemilihan Putri Indonesia di Jakarta 2016 nanti,“ ujar Vita.

Randiman Tarigan meminta kepada pemenang nanti agar menjaga nama baik Sumatera Utara, selain itu juga dapat mempromosikan baik itu kelebihan maupun kekurangan daerahnya.

“Siapapun yang menang nanti, dia adalah duta dari Sumut dan harus menjaga nama baik Sumut, promosikan kelebihan dan kekurangan daerah yang ada, jangan lupa dengan daerahnya,” tutur Randiman.(wol/data2)

Advertisement

Editor: SASTROY BANGUN