_
Home / Sports / Internasional / Setan Merah Bakal Belanja Besar Lagi
foto: AP

Setan Merah Bakal Belanja Besar Lagi

MANCHESTER, WOL – Manajemen Manchester United tampaknya belum puas dengan skuad yang dimiliki. Klub berjuluk Setan Merah tersebut berencana untuk belanja besar-besaran lagi pada bursa transfer pemain.

United sudah mengeluarkan dana sekitar 250 juta pounds (setara Rp5,2 triliun) untuk membeli pemain di era kepemimpinan Louis van Gaal. Meski belum menghasilkan gelar juara, manajemen tak akan berhenti menggelontorkan dana besar untuk Van Gaal membeli pemain lagi.

Chief Executive Officer (CEO) MU, Ed Woodward, mengungkapkan pihaknya sudah menyiapkan dana besar untuk membeli pemain. The Red Devils masih akan memperkuat skuad demi memuluskan ambisi menjadi yang terbaik di Inggris dan Eropa.

“Kami akan terus memperkuat skuad dan memberikan penghargaan kepada pemain muda bertalenta,” kata Woodward baru-baru ini.

Meski uang banyak dihabiskan untuk membeli pemain, Woodward mengungkapkan keuangan MU terbilang stabil. Pasalnya, pendapatan klub sudah sesuai harapan, yaitu hampir mencapai 500 juta pounds tahun ini.

Selain itu, MU juga tidak akan melupakan pemberdayaan pemain muda dari tim junior mereka. Hal tersebut seperti yang sudah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai bentuk keseimbangan, Setan Merah tetap memperhatikan pemain jebolan tim junior mereka. Saat ini, ada nama Paddy McNair dan James Wilson yang menjadi pemain utama. (wol/dailymail/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gagal Lolos Liga Champions, MU Bakal Pecat Solskjaer

MANCHESTER, Waspada.co.id – Informasi diungkapkan oleh Duncan Castles yang merupakan pengamat sepakbola Inggris. Castles menyebutkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.