_
Home / Medan / Gadis ABG Disetubuhi, Sepeda Motor Lewong
Bunga (14) dan SM Br G (14) kini sedang diambil keterangan oleh penyidik Reskrim Polsek Medan Sunggal. (WOL Photo/Gacok)

Gadis ABG Disetubuhi, Sepeda Motor Lewong

MEDAN, WOL – Butuh uang, ayah tiri inisial Yy melakukan niat jahat dengan cara menyerahkan anak tirinya yang masih ABG sebut saja Bunga (14) kepada temannya tidak jauh dari rumahnya Jalan Sei Mencirim, Dusun IX, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Dalam kejadian itu, Bunga diduga disetubuhi dan sepeda motor Scoopy raib dibawa pelaku dan sementara temannya SM Br G (14) “dibuang” di Jalan Binjai dekat Komplek Abdul Hamid, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Saksi mata yang enggan disebut namanya mengatakan, Ayah tiri korban Yy menikahi janda LN. Karena butuh uang, Yy melakukan perencanaan bersama temanya untuk mengambil sepeda Scoopy milik Bunga.

Selanjutnya, Yy minta diantarkan Bunga menemui temannya di kawasan Sunggal. Tanpa curiga, Bunga bersama SM Br G bonceng tiga bersama Yy.

Setelah bertemu teman ayah tiri, Bunga menemani teman ayah tirinya dan SM Br G diturunkan Yy di Jalan Binjai dekat Komplek Abdul Hamid. Beberapa jam kemudian, Yy datang menemui temanya dan saat itu Bunga sudah dibawa masuk hotel.

Melihat Bunga menangis karena kejam melihat tindakan ayah tirinya, selanjutnya teman ayah tirinya memberikan uang Rp100.000 agar Bunga pulang ke rumah. Sedangkan teman Yy terus pergi membawa sepeda motor Bunga. Setiba di rumah, Bunga menceritakannya kepada ibu kandungnya LN. Spontan LN meneruskan kepada keluarganya dan mereka membuat laporan pengaduan ke polisi.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Harry Azhar SH,SIK,MH mendapat informasi seputar kasus itu langsung menurunkan personil dan mengamankan Yy ayah tiri Bunga.

Waka Polsek Medan Sunggal AKP Trila Murni SH terus menginterogasi Yy awalnya dia pura-pura bodoh. Tapi ditanya lebih dalam, akhirnya Yy mengakui bahwa rencana ini sudah dilakukan selama dua hari.

Dalam kasus itu, pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mencari teman Yy yang membawa kabur sepeda motor Bunga. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tahun 2020, PGN Usulkan Tambah 4 Pelanggan

MEDAN, Waspada.co.id – Tahun 2020, Perusahaan Gas Negara (PGN) Area Medan mengusulkan akan menambah empat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.